Sabtu, 20 November 2010

Cara membuat design rumah sendiri

Kali ini kita memerlukan sebuah aplikasi untuk bisa mendisign rumah sendiri. tentunya aplikasi yang gratis n full versi pula.. Wkwkwkwkwkwkw. dikarenakan permintaan konsumen yang maunya gratisan. hehehehe Piz....

Ok, pertama saya kenalkan dulu nama aplikasinya. yaitu Ashampoo Home Designer.

Aplikasi inilah yang membuat kamu bisa mendesign rumah sendiri. apalagi ada seseorang yang memerlukan design rumah, dan dengan ke ahlian kamu menggunakan aplikasi ini. maka dengan sendirinya kamu kaya. hahahahahahahahahahaha. (mimpi....)


Nah, aplikasi bisa kamu dapatkan dengan mudah. tentunya full versi, ga pake keygen, n serial key. cukup datang ke link ini. 

http://www.ashampoo.com/gift


kamu akan diminta memasukan kata kunci. kata kunci ini dimasukkan untuk bisa mendownload 5 produk ashampoo termasuk Home designer.
ni kata kuncinya : ASH-444LW1
Setelah kamu masukin kata kuncinya. klik aja "get download now" 

kamu tinggal pilih aplikasi apa ja yang mau kamu download. ukuran aplikasinya ber varian. kira2 150mb lebih. dan aplikasi ini hanya berjalan pada system operasi Windows. Oia, semua aplikasi ini Gratis n Full Versi. jadi tinggal kamu unduh n Instal aplikasinya Lalu kamu jalankan.

Dari Aplikasi tersebut kamu akan dengan sendirinya mengetahui cara membuat design rumah ala kamu sendiri.

Selesai..... 

Terima Kasih Atas kunjungannya di Blog saya. Dan ingat selalu pesan nenek. " Malu Bertanya, Jalan Terus" heheheheheheheh....
Semoga postingan saya ini dapat membantu temen2. 
SALAM....

Tidak ada komentar: